Thursday, November 22, 2018

4 Aplikasi Code Editor Best Available 2018




4 Aplikasi Code Editor Best Available

Assalamu'alaikum wr.wb

4 Aplikasi Code Editor Best Available. Hallo teman-teman jupa lagi dan selamat datang di blog zonemint.net, Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang code editor untuk pengembangan sebuah aplikasi ataupun website. Sebagai Programer seharusnya udah ndak asing dengan tool-tools tersebut. Namun pada kali ini saya berikan contoh 4 Aplikasi Code Editor yang terbaik 2018 seperti Sublime Text, Visual Studion Code, Atom dan Brackets


Yang pertama Sublime Text 3 adalah teks yang sangat cepat, benar-benar dapat disesuaikan, fitur teks yang dikemas dan pengembangan editor tersedia untuk Mac, Windows, dan Linux. Ini dibangun dari komponen khusus, menyediakan respons yang tak tertandingi dan dilengkapi dengan semua fitur luar biasa yang Anda harapkan dari editor kode yang hebat. Kuat dan sederhana adalah deskripsi terbaik dari alat Sublime Text. Ini dapat memfasilitasi aktivitas kerja Anda yang berkelanjutan hari itu, Anda dapat menemukan informasi dengan sangat cepat melalui banyak dokumen dan mengeditnya dengan cepat. Sublime Text code editor menggunakan toolkit UI kustom, dioptimalkan untuk kecepatan dan keindahan saat mengambil keuntungan dari fungsionalitas asli pada setiap platform. 

Sublime Text 3 Build 3176

Yang kedua Visual Studio Code adalah Editor kode sumber lain yang bagus yang direkomendasikan oleh pembaca kami adalah Visual Studio Code, yang dikembangkan oleh Microsoft untuk Windows, Linux, dan macOS. Ini adalah pilihan yang kuat dan populer di kalangan pengembang. Menurut survei 2017 Stack Overflow, 24% pengembang web menggunakan alat ini, meletakkannya di posisi # 5 di belakang Teks Sublim dan Vim. VS Code menyediakan dukungan pengeditan dan debugging yang komprehensif, model ekstensibilitas, dan integrasi ringan dengan alat yang ada.

Visual Studio Kode memungkinkan mengubah halaman kode di mana dokumen yang aktif disimpan, karakter yang mengidentifikasi jeda baris, dan bahasa pemrograman dari dokumen aktif. Alat ini gratis dan bersumber terbuka, meskipun unduhan resmi berada di bawah lisensi kepemilikan.

Visual Studio Code 1.29

Yang ketiga Atom adalah editor kode multiplatform (Windows, Linux, dan Mac) yang dapat digunakan secara gratis dan, alat yang sempurna untuk programmer junior dan lanjutan. Alat editor kode ini memiliki semua fitur yang dapat Anda minta dalam editor kode seperti konteks sistem pelengkapan otomatis, bahasa autodeteksi, penyorotan sintaks, kemungkinan menggunakan panel yang berbeda dan banyak lagi.

Editor teks sangat mudah untuk disesuaikan, dan Anda dapat mencari dan menginstal paket baru untuk memulai dengan kustomisasi Anda.

Atom Code Editor

Yang keempat Brackets adalah editor kode sumber terbuka modern yang dirancang untuk desainer web dan pengembang front-end yang bekerja dalam HTML, CSS, dan JavaScript.

Antarmuka editor kode ini sangat mudah dinavigasi, dan ekstensi menawarkan berbagai opsi. Opsi Live Preview adalah alat yang sangat bermanfaat karena Anda mendapatkan masukan instan tentang perubahan apa pun pada kode Anda.

Brackets Code Editor Terbaik 2018

Baca Jugahttps://www.zonemint.net/2018/11/download-gratis-sublime-text-3-license.html

Nah teman-teman itu beberapa aplikasi code editor terbaik tahun 2018. Semua aplikasi atau tools tersebut mempunyai kelebihan dan kelemahan. Namun semua tergantung kenyamanan teman-teman untuk menulis kode-kode tersebut dengan aplikasi yang sudah saya bahas diatas.

Catatan : https://wplook.com/13-best-code-editors-available-2018/





Sekian dari saya
Wassalamu'alaikum wr.wb

Load comments